Rakor Dinas Pejabat Pemerintah Daerah Kab. Pemalang Triwulan II Tahun 2023

Pemalang, Kamis – 27 Juli 2023, berlangsung Rapat Koordinasi Dinas Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang untuk Triwulan II Tahun 2023 di Gedung Sasana Bhakti Praja, Pemalang. Rapat ini dipimpin oleh Plt. Bupati Pemalang dan didampingi oleh Pj. Sekretaris Daerah.

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Perangkat Daerah, termasuk para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang, Kepala Bagian di Lingkungan Setda Kabupaten Pemalang, serta Direktur RSUD Dr. Ashari Kabupaten Pemalang.

Agenda rapat dimulai dengan penyampaian laporan dan paparan dari Pj. Sekretaris Daerah, yang mencakup beberapa topik penting, seperti laporan pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023 Triwulan II, evaluasi RKPD Kabupaten Pemalang Tahun 2023 Triwulan II, perkembangan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Pemalang, program peningkatan penggunaan produk dalam negeri, progres penanganan persampahan di Kabupaten Pemalang, laporan hasil evaluasi penyelenggaraan pemerintah daerah (EPPD) Kabupaten Pemalang Tahun 2022 oleh Tim Provinsi, dan penanganan dugaan pungutan liar dalam PPDB 2023/2024.

Selanjutnya, Kepala BAPPEDA Kabupaten Pemalang memberikan paparan tentang perubahan RKPD Kabupaten Pemalang Tahun 2023. Rapat ditutup dengan arahan dari Plt. Bupati Pemalang terkait dengan berbagai masalah yang telah dipaparkan. Rapat ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan program dan kebijakan pemerintah daerah Kabupaten Pemalang berjalan sesuai rencana dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *